Minggu, 27 Januari 2013









Hai blogger mania!! Selamat datang di blog saya yang sederhana ini. Kali ini saya akan berbagi kepada teman2 semua. Sebelumnya, saya pernah mengikuti test masuk (UMPN) ke Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), dan Alhamdulillah sekarang saya berkuliah di jurusan Teknik Informatika (D IV). Oke, langsung aja nih link downloadnya.



Soal UMPN Tahun Ajaran 2011/2012

Soal UMPN Tahun Ajaran 2012/2013

Selamat belajar dan semoga sukses ya ujiannya :D .
HIDUP MAHASISWA!!
HIDUP POLITEKNIK NEGERI JAKARTA!!

3 komentar:

  1. maaf kak ini soal buat teknik atau tata niaga? kalo punya soal umpn tata niaga saya mau dong

    BalasHapus
  2. @Denni : Soal buat IT (Teknik). Klo buat soal UMPN ada yg jual juga kok di kampus.
    @Renjana : Oh ya klo bisa bantu buat update soal terbaru ya :D

    BalasHapus

Ads